Tips Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build

Thursday, December 29, 2016

Tips Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Game mobile legends merupakan game esports moba yang dapat dimainkan lewat smartphone android. Di indonesia sendiri, game mobile legends bang bang menjadi game moba hp paling laris, dan tengah bersaing dengan game android sejenis seperti game Vainglory.

Kelebihan dari game mobile legends adalah kita dapat bermain sampai 5 vs 5, dan lane-nya ada 3 lane, sama seperti DotA, itu yang membuat game mobile legends digemari oleh para pecinta game moba.

Panduan Tips dan Trik Bermain Mobile Legends Untuk Pemula
Tips dan Trik Bermain Mobile Legends
Seperti halnya esports game moba lainnya, kalian harus memahami betul cara bermainnya. Jika tidak tahu taktik dalam menyerang lawan, sudah pasti akan kalah. Karna itu, saya akan membagikan 10 tips dan trik bermain game mobile legends. Guide ini saya buat khusus untuk teman-teman yang masi pemula, berikut guidnya.
Baca Juga: Mobile Legends: Cara Memakai Hero Layla

Tips dan Trik Cara Bermain Mobile Legends

Ini merupakan guide tips dan taktik bermain game moba mobile legends bagi pemula. Diharpakan dengan memahami panduan dasar ini, kalian dapat bermain lebih baik lagi. Silahkan yang mau menambahkan tips atau triknya, langsung saja komen lewat kolom komentar dibawah.

  1. Pertama, yang harus kalian lakukan sebelum bermain, pastikan pengaturan pada setting ke target lowest hp dan free aim mode.
  2. Perhatikan tombol kecil dibawah tombol serang, fungsinya untuk mengganti target yang kita serang : minions, tower atau champion. Saya melihat banyak dari teman-teman yang tidak tahu fungsi dari tombol ini, yang tak jarang skill ultimatenya salah sasaran, niatnya mau serang champion lawan malah nyasar skillnya ke minion.
  3. Biasakan untuk selalu melihat minimap (2-5 detik) untuk melihat champion / hero lawan dalam lane. Saya sering paranoid kalau ada lawan yang memakai hero Natalia, selalu waspada saat push minion, terutama kalau kalian pakai hero yang hp-nya sedikit.
  4.  Usahakan untuk selalu mendapat last hit pada minion musuh, karna gold yang kalian dapat kalau bisa last hit ke minion mele = 50g, kalau tidak dapat last hit dapatnya cuman 30g, last hit ke minion gerobak dapat 121g, kalau miss cuman dapat 90g.
  5. Cara farm terbaik adalah dengan berpindah-pindah dari hutan ke lane, ikuti pola farm ini : junggle buff > Junggle > Lane > Lane > Junggle > Lane > Lane > Junggle buff > Junggle > Lane dst. Dengan begitu kalian akan lebih berkembang dari lawan, dapat extra gold juga buff gg.
  6. Untuk champion mele / fisik disarankan coba cara farming diatas (point 5), dan berusaha untuk membeli item lifesteal secepatnya (Tooth of Greed/fallen sword) setelahnya bisa upgrade boots.
  7.  Jika lawan ada yang pakai hero Mino, segera beli Deadly Blade, itu bisa membuat HP regenya berkurang sebanyak 50%.
  8. Item "Unique" effeknya tidak akan stack dengan item yang sama.
  9. Jangan selalu membeli item yang sama pada setiap matchups, lihat situasi dulu, contohnya jangan beli boots yang punya stat magic reduction kalau lawan banyak memilih hero fisik.
  10. CC merupakan hal yang tidak bisa ditawar lagi dalam setiap moba game. Makin banyak hero yang punya skill CC, makin besar kemungkinan untuk menang dalam war.
Baca juga : Cara Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Gratis
Oke, sekian dulu tips dan trik bermain esports game moba : mobile legends kali ini. Saya rasa 10 guide untuk pemula diatas sudah cukup membantu bagi kalian dalam bermain game ini. Masi banyak lagi tips lainnya yang akan saya bagi dikesempatan mendatang, diataranya cara memakai champion / hero.

Previous
Next Post »

1 comments:

Silvia Ellen delete May 25, 2017 at 1:31 AM

makasih min...

www.indomaxis.com

Post a Comment