Strategy Untuk Selalu Menang di Game Mobile Legends - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Monday, January 2, 2017

Strategy Untuk Selalu Menang di Game Mobile Legends

Game moba mobile legends saat ini memang sedang menjadi top game di asia terlebih khusus di indonesia. Banyak review bagus dari para pecinta game mobile android tetang game ini. Karnaa banyak fitur unik dan menarik yang dapat kalian nikmati dalam game ini yang tidak dimiliki game moba android sejenis.

Strategy Untuk Selalu Menang di Game Mobile Legends
Strategy Untuk Selalu Menang di Game Mobile Legends

Kenyataannya walaupun gameplay dari game moba android ini mengasikan dan sangat membuat ketergantungan, mobile legends dapat membuat baper guys. Apalagi saat bermain dalam rank mode yang rata-rata player disini sudah punya pengalaman dalam bermain, dan punya gaya bermain teamwork yang epic!,

Sangat sulit untuk para newbie bermain disini (ranked mode), apalagi ketemu dengan team lawan yang kompak, sudah pasti kalian akan menjadi bahan bullying oleh mereka. Untuk menang dalam mode ranked di game moba mobile legends, kejasama team adalah kuncinya.
Baca juga: Tips Bermain Rank di Game Mobile Legends
Ajak temanmu untuk bermain bersama, agar komunikasi team lancar, dan kalian dapat dengan mudah memenangkan pertandingan rank atau match up mode. Untuk kalian para pemula yang ingin menang dalam bermain game mobile legends, ada beberapa beberapa strategi yang dapat kalian pakai.
  1. Pertama, cobalah untuk melindungi tower dari serangan musuh
  2. Beli item atau gear yang sesuai dengan hero kalian, dan usahakan gunakan skill dengan timing yang tepat.
  3. Pilihlah hero yang mudah untuk dipakai, jika ingin mencoba hero, cobalah latihan dengan bot AI dulu.
  4. Asah ketajaman bermain kalian di match up mode, pelajari teknik bermain dari lawan, dan terus belajar cz Practice makes perfect
  5. Usahakan untuk bermain dengan koneksi internet yang lancar dan tidak ng-leg
  6. Usahakan juga selalu ada dalam pertarungan besar atau team war.
  7. Hancurkan tower ketiga musuh, itu dapat membuat minion kalian berubah menjadi super minion, hal ini dapat mempermudah team kalian untuk menang.
  8. Selalu fokus menyerang dalam satu lane, jika memungkinkan penuhi panggilan teman yang membutuhkan pertolongan (need backup)
Oke, segitu dulu tips bermain mobile legends untuk kali ini, dengan menerapkan trik dan strategi diatas, saya jamin kalian akan selalu menang dalam setiap match, baik dalam mode match-up, ranked mode atau juga brawl mode. nantikan selalu tips dan trik lainnya dalam bermain game mobile legends di blog ini.

Previous
Next Post »

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape