Cara Memaksimalkan Potensi Besar Hero Hilda - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Wednesday, April 12, 2017

Cara Memaksimalkan Potensi Besar Hero Hilda

Cara Memaksimalkan Potensi Besar Hero Hilda - Seperti yang kita ketahui bersama, adanya bush atau rumput di line game ini sangatlah berguna, salah satunya tempat berkumpul untuk melakukan ganking atau embush ke hero musuh, selain itu juga adanya bush seringkali digunakan player untuk sembunyi dari kejaran musuh.

 Hilda Mobile Legends
New Hero Hilda Mobile Legends
Kegunaan bush tidak hanya itu saja, Hero baru dari mobile legends Hilda ternyata sangat bergantung pada rumput ini, karena damagenya akan semakin besar jika dia berada dalam rumput, oleh sebab itu sangatlah disarankan bagi pemakainya untuk selalu ronda masuk keluar hutan nge-kill creaps hutan untuk extra gold dan exp.
Baca Juga : Strategi Jitu Bermain Menggunakan Hero Aurora
Jangan pernah fight atau war melawan Hilda dalam rumput kalau tidak mau dikoyak dengan kapak gedenya. Saat ini untuk memaksimalkan potensi dari hero Hilda ini admin akan membantu kalian dengan guide simple tapi pasten ini. Dalam guide ini, admin akan memandu cara membawa kalian dan team untuk melakukan ganking dan mendominasi setiap lane. Tapi sebelumnya, ada baiknya juga untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan dari hero ini.

Kelebihan
+Pontensial untuk ganking
+Hero Jungle yang efektif
+Tanker (tentu saja)
+Tidak tergantung mana

Kekurangan
-Membutuhkan kerjasama dari team
-Cukup sulit untuk mengejar ketertinggalan
 Hilda Mobile Legends
Hilda Mobile Legends

Skills

Blessing of Wilderness  - Kecepatan regen Hp Hilda meningkat saat dia berada di semak-semak. Memasuki semak-semak akan memberinya perisai yang menyerap sejumlah kerusakan sebesar 10% HP-nya maksimal, tahan 5 detik. Efek ini hanya bisa dipicu setiap 10 detik. Ketika Hilda's Hp turun lebih rendah dari 25%, dia bisa mendapatkan kemampuan regen Hp yang hebat. Efek ini hanya bisa dipicu setiap 120 detik. Ini akan menjadikannya pahlawan pahlawan yang sempurna mendapatkan manfaat di hampir semua situasi di kamp hutan. Maksimalkan dia pasif sehingga Anda bisa membersihkan kamp hutan lebih cepat.

Combat Ritual - Mengaktifkan kekuatan rune pedang besar, meningkatkan kecepatan gerakan Hilda dengan 30% selama 3 detik. Selain itu akan meningkatkan kerusakan yang ditangani pada serangan dasar berikutnya 200 kerusakan fisik ke target dan memperlambatnya. Musuh di belakang target akan menerima 120 kerusakan fisik. Ini akan menjadikannya ancaman permanen bagi lawannya. Anda memiliki potensi ganking yang sangat bagus dengan kemampuan ini. Jadi jangan sia-siakan sebentar untuk tidak berkeliaran di jalan lain.

Art of Hunting - Kunci ke satu target musuh untuk dikejar, skill bisa dilepaskan maksimal 3 kali, serangan kedua akan menghadapi kerusakan pada lingkungan target, serangan ke-3 akan mengetuk target dan musuh di sekitarnya sementara, setiap kali menangani 120 kerusakan fisik. Sumber utama kontrol orang banyak. Kecepatan gerak tidak ada gunanya jika Anda tidak dapat menentukan target Anda. Pastikan bahwa Anda akan menghukum target Anda dengan kemampuan ini.

Power of Wildness - Hilda melompat ke arah target dan garis miring yang kuat, menangani 700 kerusakan fisik pada target dan untuk sementara menetapkan target, pada saat bersamaan menangani kerusakan fisik pada unit musuh yang berada di sekitar target. Setiap kill atau assist akan meningkatkan Power of Wildness, dan meningkatkan damage fisik skill hingga 40 sampai 10 layer maximum. Begitu lapisan maksimum tercapai, kerusakan pada musuh akan semakin meningkat hingga 80. Pembunuh yang baik harus meledak dengan baik sehingga bisa menghilangkan target dalam beberapa detik. Power of Wildness memberikan kerusakan yang layak untuk melengkapi kit Hilda dalam mendominasi setiap jalur yang dia miliki.

Item Build

Tooth of Greed - +75 Serangan Fisik / 25% Lifesteal / Frenzy: Bila HP turun di bawah 20%, pahlawan akan menerima tambahan 10% fisik lifesteal. Hutan yang baik pasti memiliki keberlanjutan. Gigi Keserakahan adalah barang bagus yang memberi keberlanjutan. Ini juga berkaitan dengan kemampuannya yang berhubungan dengan kerusakan fisik. Investasi item awal yang baik sehingga Anda dapat berkeliaran dari kamp yang berbeda tanpa kembali ke basis untuk regen.

Swift Boots - kecepatan serangan 15% / +40 kecepatan gerakan. Ini adalah barang wajib untuk hutan sehingga Anda bisa berkeliaran dengan bebas ke jalur yang berbeda. Saya juga membeli sepatu Swift sebagai item pertama jika Anda tahu bahwa saya bisa melecehkan laner. Mereka pahlawan dengan sedikit pelarian seperti Layla, Nana, Eudora, dan lain-lain.

Scarlet Blade - +30 Serangan fisik / + kecepatan serangan 40% / + 10% Kecelakaan Strike Chance / Frenzy: Serangan kritis akan meningkatkan serangan hero speedy hingga 35% dan critical strike rate menjadi 10% yang berlangsung selama 2 detik. Ini akan memperkuat kerusakan akibat kritis, kecepatan serangan dan kerusakan fisik. Ini adalah item wajib di semua pahlawan berbasis AD. Yang sangat saya sukai dari item ini adalah kecepatan serangan yang bisa Anda dapatkan dari serangan kritis.

Blade of Despair - Serangan fisik +130 / + kecepatan serangan 25% / 10% Kecelakaan Strike / Keputusasaan: menangani 15% kerusakan ekstra pada musuh dalam keadaan tidak normal (tertegun, terjatuh di udara, berubah, cacat). Item ini memiliki serangan fisik tertinggi dalam game. Anda benar-benar perlu untuk meningkatkan kerusakan meledak Anda dalam permainan.

Blade of Destruction - +75 Physical Attack / 20% Critical Strike Chance / 50% Critical Damage / Doom: Serangan kritis akan meningkatkan serangan fisik satu kali 5% selama 2 detik. Item ini akan memperbaiki hasil kerusakan Anda dari serangan dasar Anda. Untuk item terakhir Anda memaksimalkan kerusakan Anda dari yang kritis.

Immortality - Dapatkan item ini untuk membantu masalah Anda dalam mendapatkan fokus api. Ini akan meningkatkan tingkat kelangsungan hidup Anda dalam permainan.

atau

Wind Chaser - Jika Anda melawan dalam ancaman yang lebih sedikit tapi pahlawan tinju seperti Tigreal, Franco, Minotaur dan lain-lain. Ini akan menembus armor mereka untuk mengatasi damage Kalian.

Strategy Cara Memakai Hilda

Hilda, sebagai hero hutan, kalian harus tahu waktu spawn dari creap hutan yang ada, dengan pemanfaatan waktu yang efektif, kalian dapat berburuh di hutan smabil melakukan ganking ke hero lawan bersama teman team. Dengan selalu melakukan ganking ke team lawan, akan membuat efek menurunkan moral player lawan, ketika hal itu terjadi, sangat besar kemungkinan mereka akan kehilangan fokus bermain dan dapat diastikan team kalian akan menang nantinya.

Previous
Next Post »

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape