Ngak Nyangka, Ternyata Ini Yang Bikin Mobile Legends Populer !! - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Wednesday, May 24, 2017

Ngak Nyangka, Ternyata Ini Yang Bikin Mobile Legends Populer !!

Seiring waktu, kepopuleran game moba android Mobile Legends makin hari semakin melejit saja. Kemarin sekitar tiga bulan yang lalu, MLBB nongkrong diperingkat 11 dalam urutan game terpopuler di playstore, namun saat ini kalian cek sendiri, dia kokoh mejeng di peringkat kedua game terbaik dan terlaris juga terpopuler versi playstore.

Selain itu, game Mobile legends juga dapat kalian nikmati pada perangkat iOS, bisa juga dimainkan di PC atau laptop dengan menggunakan Emulator android seperti bluestack atau nox. Pingin tahu?, simak caranya disini -> Cara Bermain Mobile Legends di PC atau Laptop.

Ilustrasi hero Kagura Mobile Legends
Ilustrasi hero Kagura Mobile Legends
Setelah dihitung-hitung sudah lebih dari setahun saya bermain mobile legends bang bang bersama teman-teman, sampai sudah beberapa kali bikin team dan ikut turnamen kecil-kecilan di kota saya. Saya kagum bukan karna hadiahnya yang lumayan, namun melihat betapa viralnya game ini, dengan melihat antusias para pemainnya yang banyak, yang datang pula dari berbagai element pemain, baik dari para "gamers garis keras" maupun dari "gamers musiman" hehe.

Kenapa game esport android Mobile Legends ini sangat digandrungi?, karena gameplaynya yang selalu intens dan tidak akan membuat kita bosan untuk tetap memainkannya. Selain gameplanya yang seru, proses dalam mencapai suatu achivement seperti double quadra pentakill (lol) sangatlah menantang.

Meskipun selalu membuat tekanan darah saya naik, karna se-team dengan player yang kurang kompak, namun banyak hal yang dapat kita nikmati dalam game mobile legends ini.

Selebihnya, saya hanya bisa berharap Mobile legends bisa lebih berkembang lagi, bukan hanya MLBB, bahkan semua game online khususnya, dan mendapat perhatian khusus dari pemerintah misalnya (sedikit mustahil hehe), dengan memasukannya dalam kategori khusus esport dalam PON lol (menghayal). Demikian curhat ini saya buat..hehe

Previous
Next Post »

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape