Strategi Jitu Bermain Menggunakan Hero Aurora - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Thursday, May 11, 2017

Strategi Jitu Bermain Menggunakan Hero Aurora

Strategi Jitu Bermain Menggunakan Hero Aurora - Ini merupakan racikan dan tips cara saya bermain menggunakan hero Aurora, Tidak seperti pada kebanyakan guide yang biasanya dipkai player, dalam panduan ini saya akan memandu kalian untuk dapat mendominasi jalannya permainan menggunakan hero terbaru mobile legends yang bernama Aurora.

Hero Baru Mobile Legends Aurora
Hero Baru Mobile Legends Aurora
Dibawah ini kalian dapat melihat penjelasan dari setiap item dan juga skill dari hero Aurora ini. Tak lupa juga saya memberikan tips dan trik serta strategi bagaimana cara memainkan hero Aurora ini, jadi dengan begitu saya harap dapat membantu kalian mendapatkan hasil pertandingan yang bagus seperti saya saat memakai hero ini.
Baca Juga : Cara Memaksimalkan Potensi Besar Hero Hilda
Meskipun demikian, saya mengakui kalau build ini belum 100% sempurna, namun saya akan terus update guide pada kesempatan mendatang untuk menyempurnakannya. Sebelum lanjut, saya akan menyertakan kelebihan dan kekurangan yang harus kalian ketahui yang dimiliki oleh hero Aurora Mobile Legends Bang Bang ini.

Kelebihan
+ Skillnya Sangat Bagus dalam hal Crowd Control (CC)
+ Sangat Bermanfaat dalam team fight
+ Damage besar

Kekurangan
- Mobilitas sangat kurang

Hero Baru Mobile Legends Aurora
Hero Baru Mobile Legends Aurora Skills

Skill Build

Pride of Ice - Setiap kali skill dilepaskan, satu unit energi embun beku akan ditambahkan ke hero, ketika 4 unit energi embun beku terkumpul, damage skill berikutnya akan membekukan target. Semua keterampilan bisa menyebabkan kerusakan magic ekstra pada target beku. Saya sangat menyukai skill ini yang membuatnya sangat berbahaya.

Frost Shock - Menembakkan sebuah rudal Forst Energy, saat menyentuh musuh, ia akan diledakkan dan menangani 240 magic damage radial dan memperlambat musuh. Ini akan menjadi roti dan mentega Anda. Meskipun tidak memiliki damage seperti Bitter Frost, namun mengingat skill ini merupakan skill CC, saya memprioritaskan meningkatkan skill ini. Ini adalah AD Aurora jadi kita tidak perlu benar-benar merusak output dari kemampuannya. Kita akan menggunakannya sebagai utilitas terutama untuk melecehkan laner lawan dan melakukan stack untuk memaksimalkan hasil kerusakan pada setiap aktivasi.
Baca Juga : Bocoran Hero Baru Lapu Lapu Mobile Legends
Pada awalnya kalian pasti agak kesulitan menggunakan skill ini, karena memerlukan ketepatan tapi seperti Layla, saya tidak menemukan masalah saat menabrak target saya dengan Frost Shock. Jika Anda mengalami kesulitan dalam memakai skill ini, Anda bisa melakukan combo menggunakan Bitter Frost terlebih dahulu sehingga akan memperlambat target Anda dan kemudian Frost Shock.

Bitter Frost - Deals: 420 magic damage pada target dan mengurangi kecepatan pergerakan target sebesar 80%, berlangsung 1,5 detik. Sebuah keterampilan meledak sempurna dengan jangkauan yang baik dan kontrol kerumunan. Jika Frost Shock menjadi sulit untuk digunakan, Bitter Frost adalah skill hero target yang akan mengatur segalanya untuk Anda. Yang saya benci dalam skill ini adalah cooldownnya. Jadi saya tidak berpikir saya harus memaksimalkan leveling skill ini dari Frost Shock. Ini juga merupakan keterampilan yang baik untuk memastikan bahwa Anda akan mendapatkan XD hit terakhir. Inilah rahasia saya tentang pembunuhan saya yang sangat mematikan di KDA saya.

Coldness Destroy - Memanggil batu es raksasa untuk membombardir lokasi target yang ditentukan, semua hero musuh akan diperlambat dan menerima 800 magic damage. Sekitar musuh lokasi target dimana batu karang juga akan diperlambat dan mendapat 400 magic damage. Aurora tidak hanya mempunyai damage besar, namun juga bisa CC, dia juga merupakan ancaman besar bagi timfight. Pastikan untuk memukul target Anda dengan skill pasif yang diaktifkan.

Item Build

Bloodlust Axe - +70 Attack Fisik / Unik: 20% Cooldown Reduction / Unique Passive: Bloodthirsty: Bila skill menyebabkan kerusakan, menyembuhkan 15% damage seperti HP untuk hero. Berkat pahlawan ini, ini meyakinkan saya untuk bermain Aurora sebagai AD. Dari apa yang saya anggap merugikan dalam menggunakan pahlawan ini, dia memiliki keberanian yang sangat rendah. Membangun Bloodlust Axe akan memberi Anda keberlanjutan awal untuk fase awal penyapihan. Saya juga menyukai item ini karena pengurangan cooldown 20% nya. Saat bermain Aurora Anda perlu menumpuk dengan keahlian Anda untuk memaksimalkan hasil kerusakannya. Dalam menumpuk kerusakan, Anda harus memiliki pengurangan cooldown yang baik. Bloodlust Ax adalah paket lengkap untuk itu. Kerusakan serangan yang baik, pengurangan cooldown dan pasif unik Bloodthirsty yang bekerja sebagai spell vamp atau magic-damage based lifesteal.

Swift Boots - kecepatan serangan + 15% kecepatan + + 40 kecepatan. Apakah saya perlu mengatakan lebih banyak? Sebenarnya ada kalanya saya mendapatkan Scarlet Phantom lebih dulu dari sepatu bot jika saya tahu bahwa rekan setimnya dapat menangani jalur mereka tapi jika mereka membutuhkan bantuan saya, saya mendapatkan Swift Boots yang memungkinkan saya berkeliaran dengan bebas ke keseluruhan peta. Saya berharap semua pemain Legends Mobile mengetahui jenis pengambilan keputusan dalam itemisasi di mana mereka perlu bekerja keras untuk melakukan permainan pada tahap awal permainan.

Scarlet Phantom - +30 Attack Speed ​​/ + 40% Attack Speed ​​/ + 10% Critical Strike Chance / Unique Passive (Frenzy) - Crit Strikes akan meningkatkan kecepatan serangan hero sebesar 35% dan critical strike rate sebesar 5%, berlangsung 2 detik. Saya benar-benar penggemar barang ini memberi saya semua yang saya butuhkan untuk meningkatkan keluaran kerusakan serangan dasar saya.

Blade of Despair - Serangan fisik +130 / + 25% Kecepatan Serangan / + 10% Kemungkinan Strike Kritis / Pasif Unik (Keputusasaan): Menawarkan tambahan damage 10% pada musuh dalam keadaan tidak normal seperti stun, knock airborne, transformation, Dan nonaktifkan. Seperti yang saya sebutkan di atas, Aurora adalah ratu CC, membuat karya Blade of Despair tidak akan menjadi masalah bagi keseluruhan permainan. Dari item ini dan kemampuannya, Anda bisa mengharapkan kerusakan permanen + 10%.

Blade of Destruction - +70 Physical Attack / + 20% Critical Strike Chance / Unique Passive: + 50% Crit Damage / Unique Passive (Doom): Serangan kritis akan meningkatkan serangan fisik satu kali 5% selama 2 detik. Karena kami membangun yang kritis, Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dari Blade of Destruction. Ini akan meningkatkan kesempatan mogok kritis Anda, serangan fisik dan kerusakan kritis 50%. Pada saat Anda mendapatkan barang ini, Anda akan mengalami 1000+ kerusakan pada serangan kritis Anda.

Thor's Sting - + 30% Attack Speed ​​/ + 8% Movement Speed ​​/ 20% Critical Strike Chance / Unique Passive (Lightning): Setelah setiap 5 serangan dasar, serangan dasar berikutnya harus menangani 125 damage magic pada 3 musuh / Unique Passive (Aktifkan ): Setiap kali setelah petir dilemparkan, kecepatan pergerakan seseorang akan dinaikkan 5% untuk waktu yang singkat. Ini akan menyelesaikan set berbasis kritis sehingga Anda akan mencapai peluang crit 60%. Saya juga menyukai kecepatan gerakan + 8% begitu seterusnya item berikutnya saya bisa menjual sepatu bot saya dan mendapatkan Crysed Reaper yang bisa merobohkan hero tank. Dengan dorongan kecepatan gerakan dari Thor's Sting and Crazed Repear dan kontrol kerumunan Aurora saya rasa saya masih membutuhkan sepatu bot saat ini.

Note

Jika Kalian memiliki saran atau pertanyaan tentang guide Aurora ini, bisa kontak saya melalui bagian komentar di bawah ini. Saya terbuka dalam membangun guide lainnya untuk Aurora. Saya juga berpikir untuk menulis panduan dukungan penuh untuknya di posting berikutnya. Tapi untuk saat ini saya akan mencoba menggunakan variasi item ofensif yang berbeda seperti Tooth of Greed dan bukan Bloodlust Axe atau Endless battle untuk tambahan lifesteal, movement speed, physical magic attack dan buff dari Justice Justice. Mengingat bahwa Aurora memiliki 3-5 detik cooldown dengan Frost Shock ini akan sangat menguntungkannya. Juga di akhir permainan, saya mengandalkan serangan dasar dan menjual Axe Bloodthirsty dan membeli Tooth of Greed.
Baca juga : Cara Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Gratis

Previous
Next Post »

2 comments

Silvia Ellen delete May 22, 2017 at 12:50 AM

I like this hero. So powerful yet smooth like tofu

www.indomaxis.com

blackbear delete May 23, 2017 at 4:25 AM

iya, kebanyakan hero magic sakit damagenya tpi tipis darahnya

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape