Inilah Perbedaan Mobile Arena dengan Mobile Legends - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build

Saturday, June 10, 2017

Inilah Perbedaan Mobile Arena dengan Mobile Legends

Pada postingan kali ini admin blog MobileLegends-id tidak akan membahas banyak tentang guide bermain mobile Legends, admin akan mereview tentang game yang mirip dengan mobile Legend bernama mobile Arena.

Game moba terbaru di Android ini dibawa oleh Garena. Gameplay dari mobile Arena sangat mirip dengan mobile Legend Jadi kalian tidak akan bingung dalam memainkannya.

Untuk skill Hero di game ini juga, kurang lebih sama dengan MLBB, yang membedakan hanyalah penamaannya saja, contohnya ada Hero yang mirip dengan Clint yang bernama Valhein.
Mobile Arena VS Mobile Legends
Mobile Arena VS Mobile Legends
 Apa sih Yang menjadi kelebihan kekurangann mobile Arena jika dibandingkan dengan mobile Legend?

Mungkin itu pertanyaan yang ada di kepala kalian. Untuk itu admin akan membahasnya dalam review kali ini.

Perbedaan Mobile Arena dengan Mobile Legends

Seperti Pernyataan diatas gameplay dari mobile Arena tidak jauh berbeda dengan mobile Legend meskipun memang di dalamnya ada beberapa keunikan yang membedakannya dengan mobile Legends.

pertama yang membedakannya dengan game seru sejenisnya adalah Map. Ya, desain Map sedikit berbeda dengan mobile Legends, meskipun di map ini terdapat 3 Line atau tiga jalur namun jika diperhatikan ukuran dari map mobile Arena terlihat cukup luas jika dibandingkan dengan MLBB.

Kedua, grafis atau tampilan. Jika kita sejenak memperhatikan saat bermain game mobile Arena kita dapat melihat detil dari efek skill yang bagus, terrain-nya pun terasa hidup dengan rumput juga genangan air yang bergoyang-goyang.

Namun yang sangat disayangkan adalah gerakan Hero-nya yang masih terlihat sedikit kaku baik saat berjalan atau sedang menyerang.

Hal ketiga yang membedakan dengan mobile Legend adalah Tower-nya yang sedikit letoy saat meng-hit hero atau minion. Jadi sangatlah mudah untuk menembus pertahanan lawan, juga sangat mudah untuk pertahanan kita di jebol musuh.

Tidak hanya itu saya juga mendapati ada beberapa Hero, khususnya tipe hero Magic dan Marksman yang masih terlihat overpower.

Semoga saja hal ini dapat diperbaiki oleh Garena pada update-an berikutnya sehingga membuat gamenya semakin seimbang.

Oke mungkin segitu saja review dari saya mengenai game yang baru saja dirilis oleh Garena bernama mobile Arena.

Previous
Next Post »

1 comments:

drianapazion delete June 23, 2017 at 4:48 AM

ah kalo menurut saya gerakan hero di mobile arena ga kaku kok, malah mantab bgt, tp kalo dikembangin lebih bagus lg sih oke bgt nh jauh dh mobile legent yg katanya plagiat itu

Post a Comment