Cara Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Gratis - Mobile Legends Indonesia | Tips dan Trik | Hero | Item Build -->

Friday, June 2, 2017

Cara Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Gratis

Cara Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Gratis - Memenangkan match apalagi di mode peringkat (Ranked Mode) Mobile Legends merupakan hal yang diharapkan oleh para player. Namun tak jarang harapan untuk menang selalu pupus ketika satu team dengan player yang kurang kompak. Untuk itu, saya menyarankan jika kalian hendak mendaki tangga peringkat, buatlah team bersama teman terdekat, agar bisa dapat berkomunikasi dengan baik sewaktu bermain.
Cara Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Gratis
Cara Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Gratis
Menjadi MVP dalam satu match memang mempunyai kebanggaan tersendiri, namun kemenangan team adalah hal yang utama. Apalagi hal yang membanggakan selain kemenangan dan mendapat MVP?, iya, memakai skin premium. Sering saya merasa bangga memakai skin premium dalam match (yang sebenarnya cuman di dapat gratisan untuk 3 hari lol). 

Starlight member, bagi player yang berkelebihan mungkin title itu dapat mereka dapatkan dengan mudah. Namun gimana nasib player kere seperti saya ini?, woles, sebenarnya untuk mendapatkan diamonds mobile legends gratisan sangatlah mudah, asalkan ada NIAT
Dengan cara dibawah ini, kalian bisa mendapatkan title starlight member dan mengoleksi Skin Premium Mobile Legends Gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Caranya hanya dengan menginstal aplikasi berukuran kecil di smartphone kalian, dan lewat app tersebut kalian akan mendapatkan dollar gratis setiap hari lewat task harian. Buat yang males, saya punya trik untuk cepat dapatin dollarnya, gimana caranya?, simak tutorial cara mendapatkan diamonds mobile legends gratis dibawah ini.

Daftar Whaff Locker dan Dapat Dollar Gratis

Yang belum tau apa itu Whaff Locker, saya kasih tahu dulu yah, Whaff Locker merupakan apk pengunci layar di smartphone Android kamu, yang dapat dimanfaatkan sebagai mesin penghasil dollar, cara dapetin dollarnya cuman dengan membuka pengunci layarnya lalu baca berita yang disarankan oleh Whaff Locker.

Yang membedakan app ini dengan aplikasi screen locker lainnya adalah saat kamu menguci layar hp akan muncul artikel atau berita menarik, jika kalian membaca artikel tersebut dollar gartis akan langsung masuk ke dompet Whaff Locker kamu.
Download : Wallpaper HD Mobile Legends Terbaru
Saldo dalam Whaff Locker dapat kalian cairkan untuk membeli Diamonds Mobile Legends dalam bentuk Google Play Gift Card ketika sudah mencapai minimal 11 dollar, payout-nya juga dapat kalian ambil dalam bentuk pulsa, vocer game, bisa juga dalam bentuk uang tunai. Yang tertarik langsung ikuti step-step dibawah ini:

1. Sebelum mendownload aplikasi Whaff Locker, pastikan kalian catat code pedaftaran ini (Penting) untuk mendapatkan bonus US$ 0.30 secara cuma-cuma, Registration Code : HO29236 (Setelah huruf itu huruf O, bukan angka "0") Jika sudah, silahkan unduh app-nya di PlayStore atau bisa langsung ke sini : Downl0ad Whaff Locker Gratis.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whafflock

2. Setelah berhasil menginstal aplikasi Whaff Locker-nya, kalian tinggal daftar dan masuk menggunakan akun Facebook yang kalian punya.

3. Untuk mendapatkan 0,30 dollar gartis, kalian harus memasukan kode undangan yang sebelumnya sudah kalain catat diatas. Caranya, setelah kode dicatat, yakni: HO29236 (Setelah huruf H itu huruf O, bukan angka "0"). Kemudian di aplikasi Whaff Locker masuk ke menu Undang Teman, disitu ada kolom yang musti kalian isi dengan kode ini : HO29236 (Setelah huruf H itu huruf O, bukan angka "0")
 
Cara Dapat Diamonds Mobile Legends Gratis dari Whaff Locker
Cara Dapat Diamonds Mobile Legends Gratis dari Whaff Locker
Habis itu, akan muncul lagi kolom capcha, masukan kode capcha yang muncul pada gambar. Akhirnya kalian sudah bisa klaim dollar gratis pertama kalian di Whaff Locker dengan mengklik tulisan Terima Imbalan % Bersama Teman. Ada kasus, capcha-nya akan muncul lagi, jika ia, kamu hanya perlu memasukan kode capcha-nya lagi. Ingat yah, kode capcha ini tidak sama dengan kode sebelumnya.

Kalau udah mengikuti step diatas dengan benar, maka point cash gratis sebesar 0.30 dollar akan mendarat langsung ke dompet Whaff Locker kalian, ditambah dengan 0,02 dollar dari bonus harian, juga 0.01 dollar dari daily rewards (dapat kamu dapatkan gratis setiap harinya).  Kalian bisa juga tidak memasukan kode ini HO29236 namun tidak akan mendapatkan bonus diatas.

4. Saatnya untuk kalian mulai mengumpulkan dollar dari aplikasi Whaff Locker ini Untuk membeli Diamonds Gartis Mobile Legends.

Menukarkan Saldo Whaff Locker ke Google Play Gift Card

Langkah berikut, bila saldo kalian sudah mencapai 10,50 dollar, kalian sudah bisa menukarkannya dengan Google Play Gift Card, dan bisa langsung dapat membeli diamonds dan bisa klaim hero Freya Mobile Legends Bang Bang gratis tanpa harus beli diamonds dengan uang lagi. Berikut cara menukar dollar Whaff Locker untuk beli diamonds Mobile Legends.
  1. Masuk ke Whaff Locker lalu masuk ke menu Payout atau Pembayaran.
  2. Kedua, pilih Google Play Gift Card atau Google (US) dengan menukarkan US$ 10,50.
  3. Ketiga, klik Request/Permintaaan, lalu OK
Penukaran dollar ke Google Play Gift akan segera diproses, tenang saja pasti masuk kok, karena selama ini menurut pengalaman pribadi dan teman-teman lain, Whaff Locker sangat konsisten dalam hal pembayaran pada penggunanya.

Kalian dapat memantau dan meilihat kalau kode Gift-nya sudah masuk atau belum di Reward History, pilih Check Gift Codes. Kalo udah masuk tinggal dicatat kodenya, dan siap digunakan untuk memebeli Diamonds Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Diamonds Mobile Legends Gartis dari Whaff

Setelah kodenya didapat, kamu tukar deh dengan Google Play Gift nya dengan Diamonds Mobile Legends. Caranya sebagai berikut.
  1. Open app Google Play Store yang ada pada Smartphone kalian.
  2. Lalu masuk ke menu redeem.
  3. Selanjutnya, tinggal input Kode Reedem (Google Play Gift Card) yang sudah dicatat tadi, klik Confirm.
  4. Dengan begitu saldo di account Google Play Store sudah bertambah.
  5. Buka game Mobile Legends bang bang, masuk ke menu Shop dan siap borong item skin hero premiumnya, termasuk juga klaim hero Freya gratis.
  6. Untuk metode pembayarannya dengan menggunakan saldo Google Play yang sudah kamu isi tadi dengan Google Play Gift Card yang didapat Gartis dari Whaff Locker.
Demikian cara tutorial mendapatkan dollar gratis dan cara menukarnya dengan diamonds Mobile legends Bang Bang. Jika ada pertanyaan atau ada hal yang kurang jelas, silahkan berkomendtar dikolom komentar yang tersedia. Terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment

 
IBX5B7A525CAF9A7
Protected by Copyscape